-->

Education

Powered by Blogger.

Sports

Business

campur-campur,6,cara pasang iklan gratis,1,gadget,1,Games,4,Linux,3,olahraga,1,PPC,7,Puisi,22,Resep Dapur,7,Software,22,Template WP gratis,1,Tips Kesehatan,7,Tips komputer,5,Tutorial Blogger,25,Wodpress,4,

Pictures

Games

Video

Tips Kesehatan

Travel

Contact Form

Name

Email *

Message *

Resep Dapur

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    Sport

    Music

    Games

    Random Post

    Winamp 5.5 Build 1640 Final

    Advertisemen
    kelimpahan audio serbaguna dan video player dapat membuat sulit untuk memutuskan bagian tertentu dari perangkat lunak yang akan berfungsi sebagai perangkat pemutaran default untuk melihat film dan mendengarkan musik . Salah satu nama terbesar dalam bisnis yang digunakan untuk mengatur bar untuk sisa pak adalah Winamp dan masih menawarkan salah satu cara termudah untuk memainkan berbagai jenis file multimedia .

    Proses instalasi memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi banyak fitur program , termasuk asosiasi file ( Anda dapat men-tweak ini nanti juga) , tetapi juga memberi Anda kemungkinan untuk memilih komponen mana yang anda ingin menyebarkan di komputer Anda . Ini perlu menyebutkan fakta bahwa installer dilengkapi dengan perangkat lunak pihak ketiga yang dapat memodifikasi beberapa pengaturan di sistem anda , sehingga perawatan ekstra diperlukan selama proses setup .

    User interface mempertahankan atribut yang membuat Winamp salah satu aplikasi yang paling populer di seluruh dunia : tombol diposisikan secara strategis untuk memungkinkan kontrol mudah atas file multimedia terdaftar di jendela playlist yang berdekatan . Ini manfaat dari yang sama " modern " dukungan kulit kita lihat sejak versi 3.0 , bersama dengan dukungan untuk puluhan tema warna untuk personalisasi yang lebih besar .

    Winamp kompatibel dengan sebagian besar file multimedia di luar sana dan selama pengujian kami tidak menemui masalah saat bermain semua file yang kami punya di komputer kita . Selain itu , ia menyediakan akses ke Shoutcast Radio koleksi Stasiun besar , sehingga mendengarkan musik yang baik adalah masalah hanya dengan beberapa klik .

    Audio yang luas dan kustomisasi video yang tersedia , termasuk equalizer , lebih dari 100 visualisasi dan playlist editor berguna. Dengan Winamp Anda juga dapat mengatur dan mengelola semua lagu dan film berkat built -in ' Perpustakaan ' .

    Selain dari kemampuan multimedia player , Winamp juga dapat membakar dipilih file audio ke CD kosong dan dapat rip cakram audio dalam beberapa format , termasuk AAC , MP3 , WMA dan WAV .

    Last but not least, Winamp dengan mudah dapat dikonversi menjadi seorang manajer media player portabel yang nyata , karena dapat mendeteksi gadget terhubung untuk memungkinkan Anda untuk mentransfer musik dalam hitungan detik .


    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    © Copyright 2017 Info TiGaRutOKE Diberdayakan oleh Blogger