-->

Education

Powered by Blogger.

Sports

Business

campur-campur,6,cara pasang iklan gratis,1,gadget,1,Games,4,Linux,3,olahraga,1,PPC,7,Puisi,22,Resep Dapur,7,Software,22,Template WP gratis,1,Tips Kesehatan,7,Tips komputer,5,Tutorial Blogger,25,Wodpress,4,

Pictures

Games

Video

Tips Kesehatan

Travel

Contact Form

Name

Email *

Message *

Resep Dapur

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    Sport

    Music

    Games

    Random Post

    Rooney: Hodgson Bakal Pusing Pilih Skuat Inggris untuk Piala Dunia

    Advertisemen
    rooneygettychristopherlee
    London - Skuat tim nasional Inggris saat berujicoba kontra Denmark masih dihuni oleh 29 pemain. Wayne Rooney berujar bahwa Roy Hodgson bakal pusing menentukan skuat final yang akan berlaga di Piala Dunia.

    Inggris memetik kemenangan tipis 1-0 saat berujicoba dengan tim 'Dinamit', Kamis (6/3/2014) dinihari WIB. Gol dari Daniel Sturridge menjadi penentu kemenangan tim 'Tiga Singa'.

    Kemenangan ini mengakhiri dua kekalahan beruntun yang didapat Inggris saat berlaga di kandang. Sebelumnya, mereka menelan kekalahan dari Chile dan Jerman pada November tahun lalu.

    Hodgson masih melakukan eksperimen dalam laga melawan Denmark itu. Luke Shaw merupakan salah satu pemain yang melakukan debut bersama Inggris.

    Sementara untuk lini tengah, beberap nama penggawa veteran seperti Frank Lampard dan Michael Carrick, digantikan oleh pemain yang lebih muda seperti Jack Wilshere serta Jordan Henderson.

    Soal persaingan mengamankan satu tempat untuk berlaga di Brasil bukan Juni-Juli mendatang, Rooney menyatakan bahwa Hodgson bakal dihadapkan pada pilihan sulit. Sebabnya, para pemain bakal berupaya menunjukkan performa terbaiknya.

    "Ini merupakan skuat terakhir sebelum manajer menentukan 23 nama di dalam skuatnya, jadi masih ada 29 nama kami di sini dan kami semua ingin menunjukkan apa yang kami bisa, itu berlaku untuk saya dan semua pemain," kata Rooney di Sky Sports.

    "Kami ingin menunjukkan kepada manajer apa yang bisa kami lakukan dan saya yakin bahwa manajer mempunyai banyak yang harus dipertimbangkan sekarang."

    "Keputusan itu bergantung pada manajer dan dia mempunyai keputusan yang berat, tapi itulah tugasnya, untuk membuat keputusan itu," 
    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    © Copyright 2017 Info TiGaRutOKE Diberdayakan oleh Blogger