-->

Education

Powered by Blogger.

Sports

Business

campur-campur,6,cara pasang iklan gratis,1,gadget,1,Games,4,Linux,3,olahraga,1,PPC,7,Puisi,22,Resep Dapur,7,Software,22,Template WP gratis,1,Tips Kesehatan,7,Tips komputer,5,Tutorial Blogger,25,Wodpress,4,

Pictures

Games

Video

Tips Kesehatan

Travel

Contact Form

Name

Email *

Message *

Resep Dapur

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    Sport

    Music

    Games

    Random Post

    Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blogspot

    Advertisemen

    Bagaimana Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blogspot

    Salah satu bisnis online yang paling banyak di gemari masyarakat indonesia adalaj jualan produk fisik atau sering di sebut Toko Online. Kalau anda salah satu pedagang yang ingin menjual produknya menggunakan toko online maka saya ada Tutorial Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blogspot
    Kenapa mesti menggunakan Blogspot ? 
    Untuk sebagian orang yang memang punya modal dan ingin membuat toko online secara profesional tentu tidak ada kendala, namun bagi sebagian orang yang terbilang masih minim modal maka Toko Online Blogspot bisa menjadi alternatif nya.
    Pertimbangan lain mengapa menggunakan Blogspot adalah sbb :
    - Blogspot layanan GRATIS, kalaupun mau di monitise menjadi domain .com tentu tidak terlalu mahal, tidak harus beli hosting semua Serba Unlimited,  dan yang paling menguntungkan lagi blogspot ini milik mbah Google, sehingga kita bisa lebih mudah mengenalkan blog toko online kita ke mbah google di pencarian google.

    Kembali ke topik kita yaitu Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blogspot, sangat mudah dan simpel sebenarnya anda hanya butuh waktu kurang lebih 20 menitan berikut ini yang harus anda siapkan :
    - Jika belum punya email daftar dulu di Gmail
    - Buat blogspot dengan nama domain yang memuat kata kunci target anda.
    - Cari template toko online blogspot, kalau belum dapat silahkan PM saya di
     abdulpatah14@gmail.com nanti saya kirimkan lewat email.
    - Siapkan foto foto produk anda yang akan di jual di toko online nantinya.
    Mengenai hal hal teknis saya akan bahas di postingan berikutnya yang penting siapkan dulu semua bahan bahan untuk toko online anda, mulai artikel tentang produk, foto, dan harganya.
    Biar anda tidak penasaran seperti apa sih wujud toko online menggunakan blogspot silahkan klik contoh nya di :
    http://toserbagarut.blogspot.com
    http://tokoonlinegarut.blogspot.com/

    jika anda ingin terima beres saja, saya pribadi siap membuatkan toko online anda hanya dengan biaya 99,000 saja. jika mau pakai domain LTD .com misalkan tokokamu.com maka ditambah biaya doamin 120,000 pertahun. Untuk pembuatan jasa toko online blogspot nanti saya bahas di topik yang lain aja.

    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    © Copyright 2017 Info TiGaRutOKE Diberdayakan oleh Blogger