-->

Education

Powered by Blogger.

Sports

Business

campur-campur,6,cara pasang iklan gratis,1,gadget,1,Games,4,Linux,3,olahraga,1,PPC,7,Puisi,22,Resep Dapur,7,Software,22,Template WP gratis,1,Tips Kesehatan,7,Tips komputer,5,Tutorial Blogger,25,Wodpress,4,

Pictures

Games

Video

Tips Kesehatan

Travel

Contact Form

Name

Email *

Message *

Resep Dapur

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    Sport

    Music

    Games

    Random Post

    Penyebab Fan kipas leptop berbunyi bising

    Advertisemen
    Permasalahan yang terjadi pada laptop , mengapa nada fan kipas laptop selalu berbunyi bising atau keras? pertanyaan itu pernah terlintas dalam fikiran saya saat beberapa minggu terakhir ini lantas kerap menyalakan laptop. Saat laptop dinyalakan kurun waktu yang cukup lama, terdengar nada bising yang datang dari fan/kipas laptop tersebut. Segera saya lalu memegang sisi bawah laptop serta nyatanya benar-benar sangat panas. perihal ini pastinya sedikit mengganggu kerja sobat bila laptop berbunyi bising. terlebih bila laptop dipakai pada area umum yang barangkali saja dapat mengganggu orang lebih kurang.
    Nah..di bawah ini ada sebagian pemicu fan kipas top berbunyi bising yang dapat sobat kenali.



    Penyebab Fan Kipas Laptop Berbunyi Bising. Langsung saja akan kita bahas seperti berikut ini :
    1. Processor 
    Processor mungkin jadi pemicu perihal ini berlangsung. bila sobat membuka banyak program dalam satu waktu, maka prossesor dapat bekerja keras untuk melakukan program yang sobat lakukan. dengan demikian bikin kinerja prosessor jadi amat repot serta bisa mengakibatkan panas. oleh dikarenakan itu fan yang melakukan tindakan sebagai pendingin meminimalisir panas yang berlangsung dengan berputar amat cepat hingga menyebabkan bunyi yang bising.
    Untuk perihal ini baiknya sobat lakukan program sesuai keperluan. Disamping itu cermati juga spesifikasi hardware yang diperlukan untuk menggerakkan satu software.

    2. Fan Kipas Kotor 
    Perihal inilah pemicu utama yang saya alami sekian hari lantas. untuk mengeceknya, sobat bisa membongkar sendiri fan atau kipas laptop yang kotor karena bisa jadi menghalangi sirkulasi udara yang ingin keluar dari dalam laptop, hingga mengakibatkan panas yang terlalu berlebih. Bila sobat punya cukup keterampilan serta keberanian barangkali bisa berusaha untuk membukanya sendiri serta membersihkannya. tetapi, bila tidak layaknya itu sobat bisa memakai layanan orang lain yang lebih trampil untuk mengatasi problem ini.
    Untuk membongkar laptop saya anjurkan bila masa garansi dari laptop tersebut telah berakhir, untuk hindari rusaknya yang berlangsung bila garansi hilang.

    3. Fan Kipas Rusak  
    Pemicu ketiga barangkali juga dari fan atau kipas laptop yang rusak. Fan atau kipas laptop yang terpasang tidak bekerja seutuhnya hingga mengakibatkan nada yang bising. Untuk problem ini sobat bisa memeriksanya pada layanan perbaikan laptop/komputer. barangkali saja fan tersebut bisa diperbaiki, tetapi bila memanglah telah rusak pastinya sobat lalu mesti mempersiapkan dana untuk membeli fan kipas yang baru.

    Dengan mengetahui Informasi diatas sobat dapat mengetahui Penyebab Fan Kipas Laptop Berbunyi Bising yang mungkin bisa sangat membantu agar tidak mengganggu kita, bila laptop kita gunakan untuk keperluan sehari-hari.




    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    © Copyright 2017 Info TiGaRutOKE Diberdayakan oleh Blogger