-->

Education

Powered by Blogger.

Sports

Business

campur-campur,6,cara pasang iklan gratis,1,gadget,1,Games,4,Linux,3,olahraga,1,PPC,7,Puisi,22,Resep Dapur,7,Software,22,Template WP gratis,1,Tips Kesehatan,7,Tips komputer,5,Tutorial Blogger,25,Wodpress,4,

Pictures

Games

Video

Tips Kesehatan

Travel

Contact Form

Name

Email *

Message *

Resep Dapur

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    Sport

    Music

    Games

    Random Post

    Apa sih penyebab rasa sakit saat berhubungan seksual

    Advertisemen
    Menurut Harvard Health Publications, jutaan wanita pernah mengalami nyeri sebelum, selama dan sesudah berhubungan seks. Para ahli kemudian sepakat bahwa hal ini disebabkan oleh ketidaknyamanan fisik dan emosional. Para peneliti tersebut kemudian menggolongkan beberapa penyebab nyeri saat berhubungan intim sebagai berikut:

    Menopause

    Harvard Health Publications mengatakan bahwa tingkat estrogen rendah saat menopause menyebabkan jaringan miss V yang tipis. Alhasil area intim wanita menjadi kering, terbakar serta nyeri saat ada penetrasi. Inilah mengapa lubrikan tambahan diperlukan sebagai bantuan untuk mengurangi rasa sakit saat berhubungan intim.

    Infeksi jamur atau bakteri

    Menurut American College of Obstetricians dan Gynecologists ( ACOG ), infeksi ini dapat menyebabkan sesuatu yang disebut vaginitis, atau peradangan pada vagina. Vaginitis merupakan penyebab utama rasa sakit saat berhubungan seks.

    Problem pada rahim

    Problem pada leher rahim, rahim atau indung telur dapat memunculkan kista pada indung telur. Dan fibroid dalam rahim ini akan mendorong rasa sakit selama hubungan seksual dilakukan.

    Penyakit Menular Seksual

    Penyakit Menular Seksual atau disebut juga PMS, bisa berupa kutil, herpes, atau luka lainnya. Sebelum melakukan hubungan intim saat mengalami PMS, Anda harus terlebih dahulu menyembuhkannya.

    Tidak cukup pelumasan

    Umumnya inilah yang terjadi pada setiap pasangan saat berhubungan intim. Karena terburu-buru dan foreplay belum maksimal, alhasil organ intim belum cukup terlumasi.

    Pelumasan alami memang tidak selalu bisa maksimal, terutama apabila Anda baru saja melahirkan, atau punya tingkat stres tinggi. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan bantuan lubrikan tambahan yang dijual di apotik.

    Masalah emosional

    Stres dan tekanan di sekeliling Anda sangat mudah mempengaruhi gairah dan hasrat seksual. Alhasil, hal ini membuat pelumasan jadi kurang maksimal.

    Dalam berhubungan intim memang masalah emosi sangat berpengaruh dan berperan besar agar pasutri bisa menikmati dan tidak merasa sakit atau nyeri.
    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    © Copyright 2017 Info TiGaRutOKE Diberdayakan oleh Blogger