-->

Education

Powered by Blogger.

Sports

Business

campur-campur,6,cara pasang iklan gratis,1,gadget,1,Games,4,Linux,3,olahraga,1,PPC,7,Puisi,22,Resep Dapur,7,Software,22,Template WP gratis,1,Tips Kesehatan,7,Tips komputer,5,Tutorial Blogger,25,Wodpress,4,

Pictures

Games

Video

Tips Kesehatan

Travel

Contact Form

Name

Email *

Message *

Resep Dapur

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    Sport

    Music

    Games

    Random Post

    Tips Sehat Menghambat Penuaan Dini

    Advertisemen
    PENUAAN memang proses alamiah yang dialami wanita. Meski demikian, Anda dapat menahan lajunya dengan mengubah perilaku sehari-hari.

    Jangan mengucek mata
    Tanpa sadar, banya orang kerap mengucek mata merek
    a. Padahal, mengucek mata ternyata bisa menyebabkan kerusakan pada kulit yang bisa menimbulkan garis ataupun keriput. Karena itu, Anda bisa menggunakan maskara untuk mengurangi kebiasaan mengucek mata.

    Tidur telentang
    Berbaring di sisi tempat tidur juga dapat menyebabkan garis-garis di sisi wajah. Semakin sering Anda melakukannya, maka garis-garis tersebut akan menjadi permanen dan mengakibatkan penuaan dini. Maka untuk menghindarinya, Anda bisa tidur dalam posisi telentang.

    Olahraga
    Rutin melakukan olahraga setiap minggu akan membuat Anda tetap fit dan fleksibel. Anda bisa mencobanya dengan berlatih yoga dimana olahraga ini dipercaya bisa melancarkan aliran darah Anda di sekitar otot dan jaringan kulit. 
    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    © Copyright 2017 Info TiGaRutOKE Diberdayakan oleh Blogger