-->

Education

Powered by Blogger.

Sports

Business

campur-campur,6,cara pasang iklan gratis,1,gadget,1,Games,4,Linux,3,olahraga,1,PPC,7,Puisi,22,Resep Dapur,7,Software,22,Template WP gratis,1,Tips Kesehatan,7,Tips komputer,5,Tutorial Blogger,25,Wodpress,4,

Pictures

Games

Video

Tips Kesehatan

Travel

Contact Form

Name

Email *

Message *

Resep Dapur

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    Sport

    Music

    Games

    Random Post

    MASIH

    Advertisemen
    Mungkin waktu memang takan pernah kembali
    kembali pada waktu
    aku menyayangi dan kaupun menyayangi ku

         saat hati ini berharap banyak pada mu
         dan kau pun mengahancurkannya
         dengan segala rasa yang membuat ku 
         begitu hampa......


    Kecewa......
    hanya ini yang kurasa saat ini
    setelah kau pergi dan memilih dia 
    untuk menemani hari-hari mu

        kasih...andai engkau tahu
        hati ini selalu menangis di saat aku mengenang
        mengenang semua yang pernah kita
        lalui bersama

    Disini aku berharap
    Tuhan akan mengembalikan pada ku

        mungkin terlalu bodoh harapan ku ini
        namun ntah lah.........
        hanya ini yang aku tahu
        aku masih menyayangi mu
       

    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    © Copyright 2017 Info TiGaRutOKE Diberdayakan oleh Blogger